Minggu, 23 Juni 2013

Manusia Butuh Persahabatan


Persahabatan adalah hubungan pertemanan yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita. Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Sahabat mungkin tak selalu ada ketika kamu tengah bahagia, tapi selalu ada untukmu ketika kamu tengah terluka.

Sahabat sejati umpama pohon rindang tempat kita berteduh. Apakah sahabat itu? Satu jiwa yang berada dalam dua tubuh yang berbeda. Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan lilin kehidupan tidak dapat dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan berbagi.

Berjalan dengan seorang teman di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang. Seorang teman akan bersamamu disaat senang… Tetapi seorang SAHABAT akan bersamamu disaat senang maupun susah. Dan apabila kamu merasa gundah, ia dapat membuatmu tersenyum hanya dengan sebuah pelukan

Setangkai bunga mawar bisa menjadi kebunku… seorang teman, duniaku. Ketika melihat ke belakang itu menyakitkan dan kamu takut untuk melihat ke depan, kamu dapat melihat kesamping kamu dan sahabat terbaik kamu akan ada disana

Persahabatan adalah satu pemahaman  dalam dua tubuh. Jika kamu menghakimi semua orang, maka kamu tidak punya waktu untuk mengasihi mereka. Indikator kemenangan/kesuksesan yang tertinggi adalah bukan tidak pernah mengalami kegagalan, namun kemampuan untuk bangkit kembali setiap kali kita gagal. Seorang sahabat akan membangkitkan kita ketika kita terpuruk dan sahabat sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu.
Burung butuh sarang, laba-laba butuh jaring, manusia butuh persahabatan.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates